Pages

Minggu, 25 April 2010

Piringan Hitam

piringan hitam berputar, melodinya masa lalu, saat umurku 17 tahun..hingga tahun-tahun berikutnya
aku bukan remaja lagi, darahku bukan lagi patut didengungkan sebagai darah mudaaku meminta piringan hitam itu berhenti, dan aku teringat saat mencium tangan ibunda, lama..

saat itu, sepiring sarapan, dan nyanyian tidur masih menjadi hak ku, saat pagi dengan hirup kota pelajar, berbagai hal aku kerjakan dengan banyak teman sebayatawaku lepas, candaku terhempas,, hari hari sangat berarti..aku belajar berdiri,

masih ingat jalan menuju kampus penuh kenangan
aku menelusurinya sambil bernyanyi sesekali bercanda dengan temanku,

Aku ingin bertemu memori, aku ingin berterimakasih pada jari-jarinya yang telah membawaku sejauh ini
terbesit rasa ingin kembali dengan mesin waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar