Pages

Rabu, 02 Juni 2010

aku rindu
aku rindu dengan cengkerama
aku rindu dengan suaranya
seakan aku jauh darinya..
tapi masih bisa kudengarkan kata cinta, kasih dan sayang..tulus dari hatinya, lewat nada yang ingin kulupakan..

maafkan
maafkan jika aku telah menjadi gadis'
,maafkan jika aku telah juga berumur
namun bukankah aku tak bisa mengehentikan bumi ini berputar?
bukankah bukan salahku ketika cinta berakhir dalam sebuah jalinan?
dan aku tak lagi mendelik di ketiakmu, saat aku tidur, saat aku sedih..

bukankah kebahagiaan bagiku seorang gadis, tentang suatu hari nanti..
saat aku menjadi aktor utama, di tengah sebuah pesta,,mengikrarkan sebuah janji tentang fitrah yang terpatri..

maafkan, maafkan jika kurang nyaman bagimu, aku menunggu, akan cinta yang tak ragu lagi kau sampaikan,
dan aku kembali merasa sangat dekat denganmu
sungguh aku takut jika aku jauh darimu, suatu yang sangat tidak biasa, dan membuatku sedih.


*for ibuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar