Pages

Minggu, 20 Desember 2009

Kiamat Sudah dekat

Aku melihat wanita wanita bahenol memasang tampang sumringah..
menghalau gundah...tak elakan rupiah..demi sang aji bernama Tuan..

Bercanda..tertawa...mengira Tuhan buta..
mereka si tukang bohong...di balik jas dan kerudung rapi..
mereka si tukang mesum..di balik kamar-kamar berkunci..

Aku melihat anak-anak sekarang sangat cerdas..!!
melontarkan sumpah serapah..
menunjukan jari tengah dihadapan Ayah Bunda!!
mereka bilang itu Jati diri..
ketika anak laki-laki memasang anting di telinga
ketika anak bau kencur..mengemut candu..

Aku melihat Orang-orang tua ..
terlihat lebih tua dari umurnya..
para pendidik yang tak becus..
meretas akhlak maksiat...
Rajin Pangkal Pandai..
Hemat pangkal kaya..
Persetan dengan Alibi...kepasrahan yang rapuh..
Kalian tetap senang..rasa malu berubah abu..
tetap bertengger di singgasana martabat..
padahal anak gadismu hamil tak berbapak!!

Aku melihat para pemimpin..bersuara merdu
bersumpah dengan air liur palsu..
berani adalah pamali!
benar adalah pamali!
karena air susu sudah menjadi darah..
kalian berkoar diatas tugu muda..
berkoar diatas tugu Intelektualitas..
namun kakimu tergantung..
kalian tak berkaki..
kalian buntung..

Aku melihat kita banyak bencana...
Disiarkan di Tivi..
dari yang anak balita diculik sampai tsunami
dari yang berita cabul sampai gempa bumi
sang biduan tampak dramatis..menyuarakan opini setelah miris melihat puing beton hasil MurkaNya
mukanya pucat tak ber make up
mengeja setiap kalimat dengan hati-hati
elu elu awam..
malamnya pergi ke club malam

Aku melihat surau di kota tak pernah antri..
orang sholat dengan bau sampah sangit...anyir..di bawah gedung pengap,,
mereka pikir kita babi,
terlalu bebal untuk berpikir kita bertemu sang Tuan..
Musim puasa pun, Sopir angkot bau mulutnya wangi,,wangi bakau..wangi kopi..
adzan bagai nyanyian siang...menghibur..tapi tak disapa..
maaf kan aku teman..rupanya para penduduk ibu kota sedang sibuk..
seakan lihai memainkan waktu..

aku bukan bangga..
aku hanya ingin melempar bola-bola fana ..!!
biar pecah !!!
Hey....!!Setan dan iblis yang tertawa ditengah...!!
aku harap beling tajam menyangkut dikerongkonganmu..mencabik dinding daging kelabu..
agar kamu bungkam!!!

Ayo kawan..ceritakan padaku..apalagi yang sudah kau lihat..dan apalagi yang belum kau lihat!!
ayo kawan..kita tuliskan apa saja yang kita lihat..
apa lagi...apalagi..apalagi..!!!!!
Kiamat sudah dekat..
semoga masih sempat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar